Conte Minta Kiper Chelsea Dilatih Hadapi Tendangan Kaki Kiri Gabbiadini

By Septian Tambunan - Selasa, 25 April 2017 | 13:27 WIB
Manajer Chelsea, Antonio Conte, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga semifinal Piala FA kontra Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 22 April 2017.
IAN KINGTON/AFP
Manajer Chelsea, Antonio Conte, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga semifinal Piala FA kontra Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 22 April 2017.

Manajer Chelsea, Antonio Conte (47), mewaspadai striker Southampton, Manolo Gabbiadini (25), menjelang pertemuan kedua tim dalam laga Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Stamford Bridge, Selasa (25/4/2017).

"Gabbiadini adalah pemain sangat bertalenta dengan kaki kiri fantastis yang merupakan salah satu terbaik di dunia. Cara dia menendang bola luar biasa," kata Antonio Conte.

Kelebihan Gabbiadini membuat Conte meminta penjaga gawang Chelsea untuk dilatih secara khusus.

"Kami harus memberikan perhatian besar untuk Gabbiadini," ujar Conte.

"Saya sudah berbicara dengan pelatih kiper untuk mulai memberikan saran kepada para kiper terkait Gabbiadini," tutur Conte.

Baca Juga:

Sejak pindah dari Napoli ke Southampton pada 31 Januari 2017, Gabbiadini memang menjadi momok bagi lini belakang lawan. Dia telah menceploskan enam gol dalam enam penampilan di semua kompetisi! Empat dari lesakannya berasal dari sepakan kaki kiri.

Conte pun tahu betul kualitas Gabbiadini. Dia pernah menurunkan sang striker dalam lima pertandingan saat menjabat sebagai pelatih tim nasional Italia.

Di bawah asuhan Conte, Gabbiadini sempat membukukan satu gol ke gawang Rumania dalam laga persahabatan di Stadion Renato Dall'Ara pada 17 November 2015.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, Chelsea


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X