Rodgers Berharap Liverpool Bersua Celtic di Liga Champions

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 25 April 2017 | 08:21 WIB
Manajer Celtic FC, Brendan Rodgers, mengacungkan ibu jari kepada fans seusai pertandingan Liga Premier Skotlandia 2016-2017 menghadapi Rangers di Stadion Celtic Park, Glasgow, Skotlandia, pada Minggu (12/3/2017).
MARK RUNNACLES/GETTY IMAGES
Manajer Celtic FC, Brendan Rodgers, mengacungkan ibu jari kepada fans seusai pertandingan Liga Premier Skotlandia 2016-2017 menghadapi Rangers di Stadion Celtic Park, Glasgow, Skotlandia, pada Minggu (12/3/2017).

Meski bukan lagi pelatih Liverpool FC, Brendan Rodgers (44), tetap memberikan dukungannya terhadap skuat asuhan Juergen Klopp. Rodgers berharap Liverpool bisa memastikan lolos ke pentas Liga Champions musim depan.

Rodgers bahkan menginginkan The Red - julukan Liverpool - bertemu tim yang ditanganinya sekarang, Celtic FC, di pentas paling bergensi di Eropa tersebut.

Bersama Celtic, Rodgers berpeluang memenangi treble gelar domestik musim ini.

Setelah memastikan status juara di Liga Skotlandia dan Piala Liga Skotlandia, satu kemenangan lagi di final Piala FA Skotlandia membuat koleksi gelarnya total berjumlah tiga.

Baca Juga:

"Sungguh itu akan menjadi sesuatu yang luar biasa," ucap Rodgers saat ditanya apabila bertemu Liverpool di pentas Liga Champions.

Saat ini Liverpool menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 66 poin dari 34 pertandingan.

Kekalahan dari Crystal Palace, Minggu (23/4/2017), membuat posisi mereka mulai terancam.

Manchester United yang berada di posisi kelima klasemen berpeluang masuk ke zona Liga Champions karena baru memainkan 32 laga dan hanya butuh tambahan 4 poin agar dapat merebut posisi Liverpool.

Di samping itu, Arsenal pun masih berpeluang masuk jajaran empat besar dengan kemasan 57 poin tetapi baru memainkan 31 pertandingan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.