'Kami Ingin Menjuarai Piala FA untuk Arsene Wenger'

By Septian Tambunan - Senin, 24 April 2017 | 09:18 WIB
Pemain Arsenal, Nacho Monreal (kiri), melakukan selebrasi bersama Aaron Ramsey setelah menjebol gawang Manchester City dalam laga semifinal Piala FA di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 23 April 2017.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Pemain Arsenal, Nacho Monreal (kiri), melakukan selebrasi bersama Aaron Ramsey setelah menjebol gawang Manchester City dalam laga semifinal Piala FA di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 23 April 2017.

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey (26), berbagi sukacita seusai menang 2-1 atas Manchester City dalam laga semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Minggu (23/4/2017).

Gol Manchester City dicetak oleh Sergio Aguero (menit ke-62), sedangkan gol Arsenal datang dari lesakan Nacho Monreal (71') dan Alexis Sanchez (101').

"Saya menyukai kompetisi ini. Dalam beberapa tahun belakangan, kami meraih kesuksesan di sini dan Anda dapat melihat gairah yang ditunjukkan para pemain," kata Aaron Ramsey.

"Kami ingin menjuarai Piala FA untuk Arsene Wenger dan diri kami sendiri," ucap Ramsey.

Ramsey sudah mengantarkan Arsenal memenangi Piala FA pada 2014 dan 2015.

Akan tetapi, kini dia mengarahkan fokus ke Premier League - kasta teratas Liga Inggris, di mana The Gunners masih memiliki tujuh partai lagi.

Baca Juga:

"Penting untuk meraih kemenangan hari ini. Namun, kami masih mempunyai tujuh laga final lainnya dan berusaha untuk menggapai posisi empat teratas di klasemen," ucap Ramsey.

Arsenal menjadi pemegang rekor sebagai tim yang paling sering mencapai final Piala FA (20 kali).

Keberhasilan melangkah ke partai puncak bisa memotivasi pasukan Wenger yang kini masih menghuni peringkat ketujuh klasemen Premier League dengan koleksi 57 poin.


Editor : Beri Bagja
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.