Guardiola: Saya Bukan Wasit

By Septian Tambunan - Senin, 24 April 2017 | 10:43 WIB
Reaksi manajer Manchester City, Josep Guardiola, dalam laga semifinal Piala FA kontra Arsenal di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 23 April 2017.
JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES
Reaksi manajer Manchester City, Josep Guardiola, dalam laga semifinal Piala FA kontra Arsenal di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 23 April 2017.

Manajer Manchester City, Josep Guardiola (46), menanggapi kekalahan 1-2 dari Arsenal dalam laga semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Minggu (23/4/2017).

Gol Manchester City dicetak oleh Sergio Aguero (menit ke-62), sedangkan gol Arsenal datang dari lesakan Nacho Monreal (71') dan Alexis Sanchez (101').

"Kami telah berusaha untuk menciptakan lebih banyak peluang. Jadi, saya tidak menyesali kegagalan ke final," ujar Josep Guardiola.

"Kami memiliki tiga atau empat hari untuk memulihkan diri. Sekarang, kami memang sedih, tetapi secepatnya kami akan bangkit lagi," tutur Guardiola.

Dalam pertandingan tersebut, penggemar Man City sempat dipaksa mengernyitkan dahi akibat keputusan wasit Chris Pawson yang tidak memberikan penalti saat Aguero dijatuhkan Alex Oxlade-Chamberlain pada menit ke-29.

Baca Juga:

Akan tetapi, Guardiola menolak untuk membahas keputusan sang pengadil lapangan.

"Sayangnya, saya bukan wasit. Saya tidak ingin membicarakannya," kata Guardiola.

Man City untuk kali pertama kalah di semifinal Piala FA setelah 85 tahun. Mereka terakhir kali kalah di fase empat besar pada 1932 yang juga di tangan Arsenal.


Editor : Beri Bagja
Sumber : BBC, Opta


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.