Liverpol Vs Crystal Palace, Ambisi Reds Lebih Tajam

By Minggu, 23 April 2017 | 10:03 WIB
Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, merayakan gol bersama rekan setimnya, Emre Can, seusai mencetak gol ke gawang West Bromwich Albion dalam laga lanjutan Liga Inggris 2016-2017 di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, (16/4/2017).
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, merayakan gol bersama rekan setimnya, Emre Can, seusai mencetak gol ke gawang West Bromwich Albion dalam laga lanjutan Liga Inggris 2016-2017 di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, (16/4/2017).

Liverpool dan Crystal Palace memiliki sasaran berbeda di bagian akhir musim ini. Hasil benturan sasaran ini akan mengarah kepada ambisi yang lebih kuat. Liverpool saat ini memiliki motivasi yang lebih kuat itu.

Penulis: Christian Gunawan

Turbulensi usai start bagus membuat Liverpool terlempar dari perebutan gelar juara. Finis di empat besar bisa menyelamatkan musim Merseyside Merah. Roberto Firmino cs. paham mesti menjamin sendiri tiket itu ketimbang berharap kubu lain lunglai.

Pekan lalu, Liverpool meraih kemenangan di kandang West Brom untuk mempertahankan posisi di zona Liga Champion. Hanya, dua klub Manchester masih mungkin melewati mereka. Reds harus menghasilkan kemenangan untuk memelihara peluang.

Kesempatan itu terbuka saat menjamu Crystal Palace pada Minggu (23/4). Akan tetapi, sang tamu juga masih harus memastikan sintas. Pada banyak kesempatan, niat itu kerap merepotkan klub papan atas.

Minggu lalu, Palace bermain seri dengan tamu nya, Leicester City. Namun, The Eagles kembali memperlihatkan kestabilannya sejak ditangani Sam Allardyce.

Baca Juga:

Kekalahan Pertama JK

The Reds memenangi dua pertemuan terakhir dengan Palace di liga. Keduanya terjadi di Selhurst Park. Namun, jamuan terakhir di Anfield pada musim lalu berakhir dengan kekalahan si empunya stadion. Kekalahan itu akan dikenang sebagai yang pertama diderita Reds di bawah arahan Juergen Klopp.

Liverpool bisa dikatakan meningkat kalau dibandingkan dengan musim silam. Hanya, Si Merah memperlihatkan performa agak unik. Tak pernah kalah dari klub mapan, Liverpool kerap keok di tangan klub papan bawah.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.761


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.