Sodorkan Rp 716 Miliar, Liverpool Gagal Bawa Pulang Bintang Masa Depan Madrid

By Ade Jayadireja - Jumat, 21 April 2017 | 06:45 WIB
Aksi Marco Asensio saat laga UEFA Champions League antara Real Madrid kontra Legia Warszawa di Santiago Bernabeu, 18 Oktober 2016.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Aksi Marco Asensio saat laga UEFA Champions League antara Real Madrid kontra Legia Warszawa di Santiago Bernabeu, 18 Oktober 2016.

Liverpool FC dibuat gigit jari. Upaya mereka untuk mengangkut Marco Asensio dari Real Madrid menemui jalan buntu.

Kabar ketertarikan Liverpool kepada Marco Asensio digaungkan oleh radio Spanyol, Cadena COPE. Disebutkan bahwa The Reds telah mengajukan penawaran sebesar 50 juta euro.

Namun, menurut sumber serupa, nominal yang setara dengan Rp 716 miliar tersebut mendapat penolakan dari kubu Madrid. Wajar kalau El Real enggan melepas Asensio. Pasalnya, performa sang pemain sedang tokcer.

Asensio berkontribusi satu gol saat Madrid mengempaskan Bayern Muenchen 4-2 pada leg kedua perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa (18/4/2017).

Total sudah sembilan gol disarangkan gelandang ofensif berusia 21 tahun itu dari 29 pertandingan di semua kompetisi musim 2016-2017. Ia juga mengukir tiga assist.

Baca juga:

Asensio sendiri cuma berharga 3,9 juta euro atau Rp 55,9 miliar ketika pindah dari Mallorca ke Madrid pada musim panas 2014.

Namun, Asensio tak langsung mendapat kesempatan bermain. Anggota timnas muda Spanyol saat menjuarai Piala Eropa U-19 edisi 2015 itu terlebih dulu 'disekolahkan' ke Mallorca dan Espanyol.


Editor : Estu Santoso
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X