Liverpool Tak Minat kepada Joe Hart

By Ade Jayadireja - Kamis, 20 April 2017 | 22:01 WIB
Ekspresi kiper Torino, Joe Hart, dalam pertandingan Liga Italia 2016-2017 menghadapi Fiorentina di Stadio Artemio Franchi, Florence, Italia, pada 27 Februari 2017.
GABRIELE MALTINTI/GETTY IMAGES
Ekspresi kiper Torino, Joe Hart, dalam pertandingan Liga Italia 2016-2017 menghadapi Fiorentina di Stadio Artemio Franchi, Florence, Italia, pada 27 Februari 2017.

Liverpool FC tak bernapsu mengangkut Joe Hart dari Manchester City. Demikian pernyataan sang manajer, Juergen Klopp.

Kelanjutan masa depan Joe Hart di Manchester City berada dalam tanda tanya besar setelah dilepas ke Torino sebagai pemain pinjaman pada awal musim 2016-2017.

Isu kepergian kiper berusia 30 tahun itu lantas mencuat. Liverpool pun disebut sebagai salah satu peminat si pemain.

Terkait isu yang tengah beredar, Juergen Klopp tak menyangkal kekagumannya terhadap Hart. Hanya, ia menutup kemungkinan untuk mengangkut penjaga gawang timnas Inggris itu.

"Dia adalah kiper fantastis. Akan tetapi, kami memiliki penjaga gawang dengan kualitas tertinggi," kata Klopp dilansir Mirror.

Baca juga:

"Kami tidak ingin mendatangkan kiper saat ini dan juga pada masa depan," tutur eks juru taktik Borussia Dortmund itu.

Musim ini, Klopp mempercayakan gawang timnya kepada Simon Mignolet. Apakah pemain yang satu ini lebih baik dari Hart? Menilik data statistik, jawabannya antara iya dan tidak.

Mignolet memiliki rataan kebobolan 1,22 per laga. Catatan Hart lebih buruk (1,63).

Namun, kalau dilihat dari catatan penyelamatan, Hart lebih unggul dengan rataan sebesar 2,50 per pertandingan. Adapun rata-rata save Mignolet adalah 1,65 per partai.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.