Shakespeare: Tidak Ada Pertengkaran dengan Ranieri

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 12 April 2017 | 18:16 WIB
Manajer Leicester City, Craig Shakespeare, mendampingi anak-anak asuhnya melakoni sesi pemanasan sebelum melawan Sunderland dalam laga Premier League di Stadion King Power, Leicester, Inggris, pada 4 April 2017.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Manajer Leicester City, Craig Shakespeare, mendampingi anak-anak asuhnya melakoni sesi pemanasan sebelum melawan Sunderland dalam laga Premier League di Stadion King Power, Leicester, Inggris, pada 4 April 2017.

Pelatih Leicester City, Craig Shakespeare, menanggapi dingin kata-kata pendahulunya, Claudio Ranieri tentang adanya pihak yang menginginkan dia dipecat. Shakespeare mengklaim bahwa hubungannya dan Ranieri tetap baik.

Claudio Ranieri dipecat setelah membawa Leicester membuat kejutan besar menjuarai Premier League 2015-2016. Namun, musim berikutnya performa Leicester merosot drastis.

Ketika Ranieri dipecat, Leicester hanya berada satu poin di atas zona degradasi.

Dalam wawancara dengan Gazzetta dello Sport dan Sky Sports Italia, Ranieri menyiratkan bahwa ada orang-orang yang ingin dia didepak. Namun, pelatih asal Italia tersebut tidak menyebut nama. 

Baca Juga:

Shakespeare yang sebelumnya menjabat sebagai asisten Ranieri tidak terpancing. Menurutnya, dia tidak terlibat dengan pemecatan mantan bosnya tersebut.

"Saya tidak pernah bertengkar dengan Ranieri dan selalu senang bekerja dengannya. Silakan saja Ranieri mengungkapkan pendapatnya, saya tidak terpengaruh atau merasa bersalah dengan ucapannya," ujar Shakespeare.

Shakespeare ditunjuk menggantikan Ranieri. Di bawah kepemimpinan pelatih berusia 53 tahun tersebut, Leicester memenangi lima dari enam pertandingan dan kini berada di posisi ke-11 klasemen sementara Liga Inggris.

Dia juga memastikan bahwa relasi dengan Ranieri tetap baik hingga hari terakhir mantan atasannya itu di King Power Stadium.

"Tidak ada yang berubah dari pernyataan saya. Pada malam Ranieri diberhentikan, dia mengucapkan terima kasih ke saya. Saya pun sebaliknya," tuturnya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X