Cedera Pinggang Akhiri Musim Erik Lamela

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 30 Maret 2017 | 04:03 WIB

Gelandang Tottenham Hotspur, Erik Lamela, harus mengakhiri Premier League musim 2016-2017 lebih cepat karena mengalami cedera pinggang.

Bek asal Argentina tersebut sudah absen dari lapangan hijau sejak Tottenham tersisih dari Piala Liga pada Oktober 2016 lalu.

Namun, ketika itu, tim medis Spurs belum mendiagnosis bahwa dia harus menepi selama sisa musim.

Spurs pun mengirim Lamela bermain di AS Roma untuk mendapatkan waktu bermain lebih sebelum bisa benar-benar pulih dan kembali ke lapangan hijau.

Baca Juga:

Baru pada 29 Maret 2017 waktu setempat, manajemen Spurs mengonfirmasi bahwa Lamela memerlukan operasi.

"Erik Lamela akan dioperasi, Sabtu (1/4/2017) agar dia bisa kembali bermain musim depan. Dia sudah menjalani rehabilitasi sejak November 2016 lalu. Lamela sudah bisa bermain, tetapi kondisinya tidak cukup fit untuk kembali berlatih," demikian bunyi pernyataan resmi manajemen The Lilywhites.

Lamela bukan satu-satunya pemain Spurs yang mengalami cedera. Mesin gol mereka, Harry Kane, juga absen karena mengalami cedera engkel.

Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Danny Rose, dan Mousa Dembele pun sempat dilanda masalah kebugaran.

Namun, Spurs masih kokoh menempel Chelsea di peringkat kedua klasemen sementara Premier League.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : London Evening Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.