Mesut Oezil Tidak Percaya Wenger Akan Menjualnya

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 28 Maret 2017 | 05:58 WIB
Ekspresi Mesut Oezil setelah Arsenal takluk 1-5 dari Bayern Muenchen pada partai pertama babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (15/2/2017).
CHRISTOF STACHE/AFP
Ekspresi Mesut Oezil setelah Arsenal takluk 1-5 dari Bayern Muenchen pada partai pertama babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (15/2/2017).

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, menanggapi dingin kabar bahwa dia akan dijual oleh pelatih The Gunners, Arsene Wenger. Menurut Oezil, dia dan Wenger belum membicarakan topik tersebut.

Beberapa waktu lalu, media asal Inggris, Daily Express, mengklaim bahwa Wenger mempertimbangkan untuk melego Oezil dan Alexis Sanchez musim depan. Sebab, keduanya belum menandatangani perpanjangan kontrak yang akan habis pada 2018.

Oezil tidak percaya dengan rumor tersebut.

"Anda pikir Wenger akan memberitahu media lebih dulu ketimbang berbicara dengan saya? Saya kenal Wenger, dia tidak akan melakukannya," kata Oezil pascaturun membela Jerman melawan Azerbaijan di Baku, Minggu (26/3/2017) waktu setempat.

Mantan pemain Real Madrid tersebut pindah ke Arsenal pada awal musim 2013-2014. Oezil menjadi transfer termahal Arsenal dengan banderol 39,95 juta pounds atau sekitar Rp 668 miliar.

Baca Juga:

Selama empat tahun di Arsenal, Oezil memenangi dua Piala FA. Namun, dia belum pernah mengangkat trofi Premier League dan Liga Champions. Faktor tersebut menambah kuat spekulasi bahwa Oezil tidak akan memperpanjang kontraknya.

Oezil tetap optimistis kalau dia bisa meraih dua piala tersebut sebagai pemain The Gunners.

"Tidak mustahil untuk Arsenal meraih trofi. Saat ini kami memang sedang dalam posisi sulit dan tentu saja berada di posisi keenam klasemen sementara bukan situasi ideal. Saya yakin kami bisa mengubah situasi. Lihat saja ke depannya," tutur pemain berusia 28 tahun tersebut.

Arsenal saat ini masih tercecer di posisi keenam klasemen sementara Premier League dengan 50 poin. Mereka juga baru saja tersisih dari babak 16 Besar Liga Champions setelah kalah dari raksasa Jerman, FC Bayern Muenchen.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.