Persib Bandung Jadi Teladan di Stadion Teladan

By Anju Christian Silaban - Senin, 27 Maret 2017 | 17:22 WIB
Pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution, memuji disiplin bermain Legimin Rahardjo dkk saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Teladan, Minggu (26/3/2017) sore.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution, memuji disiplin bermain Legimin Rahardjo dkk saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Teladan, Minggu (26/3/2017) sore.

 Pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution, menyatakan bahwa anak-anak asuhnya memetik banyak pelajaran dari Persib Bandung.

Hal itu diutarakan Mahruzar setelah PSMS bermain imbang 0-0 dengan Persib pada partai uji coba di Stadion Teladan, Minggu (26/3/2017).

Dalam laga tersebut, PSMS memeragakan permainan keras sesuai gaya tradisionalnya, rap-rap. Alhasil, Persib yang mendominasi permainan, gagal mencetak gol.

Meski PSMS mampu mencuri hasil imbang, Mahruzar melihat ada sejumlah aspek positif yang perlu ditiru dari Persib.

"Terus terang anak-anak banyak belajar dari pemain-pemain Persib," tutur Mahruzar.

Baca: Empat Pemain Gratisan yang Bisa Jadi Marquee Player di Indonesia

Salah satunya yakni kesepahaman antarpemain Persib. Terlihat aliran bola dari belakang, tengah, hingga depan berjalan lancar.

"Itu yang perlu kita contoh dari Persib. Sesama pemain sudah saling memahami. Demikian juga dengan tugasnya masing-masing di lapangan, mereka terapkan dengan cukup baik," kata Mahruzar.

"Adapun kami kurang cepat mengantisipasi kehilangan bola. Itu yang akan kami benahi, bagaimana saat kehilangan bola, bisa cepat langsung merebutnya lagi," ujar sang pelatih.

Pertandingan kontra Persib merupakan rangkaian persiapan PSMS menjelang kompetisi Liga 2. Laga ini menyedot atensi begitu besar dari suporter.


Editor :
Sumber : Antara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.