Joe Hart Sebut Kapten Inggris Sesungguhnya

By Septian Tambunan - Senin, 27 Maret 2017 | 09:14 WIB
Kiper Inggris, Joe Hart, beraksi dalam laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa kontra Lituania di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 26 Maret 2017.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Kiper Inggris, Joe Hart, beraksi dalam laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa kontra Lituania di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 26 Maret 2017.

Kiper Inggris, Joe Hart (29), menyebut sosok kapten The Three Lions sesungguhnya seusai timnya menang 2-0 atas Lituania dalam laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Stadion Wembley, Minggu (26/3/2017).

"Wayne Rooney adalah kapten kami. Saya mengetahuinya, begitu juga dengan Jordan Henderson dan Gary Cahill," kata Joe Hart kepada ITV Sport.

"Saya hanya pilihan kapten terakhir yang tersedia hari ini," ucap dia lagi.

Hart bisa menggunakan ban kapten karena Rooney (tidak dipanggil tim nasional), Henderson (cedera kaki), dan Cahill (hukuman akumulasi kartu) tidak bermain.

Ketiga nama terakhir merupakan pilihan terdepan pelatih Gareth Southgate untuk urusan kapten.

Baca Juga:

Sementara itu, Hart tak bisa menutupi sukacita yang dia rasakan dalam menggantikan tugas Rooney.

"Sebuah momen yang membanggakan dapat memimpin negara saya hari ini," ujar Hart.

Sebelumnya, Hart pernah menjabat kapten Inggris dalam pertandingan uji coba internasional melawan Spanyol di Stadion Jose Rico Perez pada 13 November 2015.

Akan tetapi, duel tersebut berakhir dengan kekalahan 0-2 untuk The Three Lions.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Transfermarkt, ITV Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X