'Penampilan Aguero Berubah di Bawah Arahan Guardiola'

By Verdi Hendrawan - Senin, 27 Maret 2017 | 08:20 WIB
Ekspresi manajer Fleetwood Town, Uwe Roesler, dalam pertandingan ulangan ronde ketiga Piala FA 2016-2017 menghadapi Bristol City di Stadion Highbury, Fleetwood, Inggris, pada 17 Januari 2017.
GARETH COPLEY/GETTY IMAGES
Ekspresi manajer Fleetwood Town, Uwe Roesler, dalam pertandingan ulangan ronde ketiga Piala FA 2016-2017 menghadapi Bristol City di Stadion Highbury, Fleetwood, Inggris, pada 17 Januari 2017.

Eks striker Manchester City, Uwe Roesler, menyebut penampilan Sergio Aguero telah berubah di bawah arahan Manajer Josep Guardiola.

Sepanjang Premier League 2016-2017, Aguero telah mencetak 13 gol. Jumlah tersebut jauh lebih banyak dari rekan-rekannya di dalam skuat.

Aguero sempat mengalami masa-masa sulit pada musim ini. Pemain berusia 28 tahun itu gagal mencetak gol dalam enam pertandingan berturut-turut.

Hal ini juga disebabkan oleh hilangnya tempat di tim utama akibat penampilan gemilang Gabriel Jesus, yang sukses mencetak tiga gol dalam empat laga.


Sergio Aguero setelah mencetak gol Manchester City ke gawang AS Monaco pada partai pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (21/2/2017).(OLI SCARFF/AFP)

Roesler pun mengatakan bahwa penampilan Aguero musim ini telah berubah. Namun, perubahan yang dimaksud eks striker Man City yang kini menjabat sebagai Manajer Fleetwood Town itu justru mengarah ke hal positif.

"Ketika membandingkan penampilan Aguero dengan musim lalu, Anda dapat melihat perubahan besar-besaran. Perubahan tersebut dalam hal keberanian, kecepatan, dan keinginan dalam bertahan," kata Roesler dikutip dari Sky Sports.

"Apa yang ia lakukan bersama bola pada musim ini, jauh lebih banyak dari apa yang dia lakukan pada musim sebelumnya," ujar andalan Man City pada 1994-1998 ini.

Baca Juga:

Meski masa sulit tersebut belum berlalu jika Gabriel pulih dari cedera, Aguero tetap berniat bertahan di Man City.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X