Herrera: Ibrahimovic Sangat Menyebalkan

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 25 Maret 2017 | 06:01 WIB
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, berpose bareng trofi Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Southampton di partai final di Stadion Wembley, London, Inggris, pada Minggu (26/2/2017).
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, berpose bareng trofi Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Southampton di partai final di Stadion Wembley, London, Inggris, pada Minggu (26/2/2017).

Bek Manchester United, Ander Herrera, menganggap rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic, sebagai sosok yang menyebalkan. Mengapa demikian?

Ander Herrera dan Zlatan Ibrahimovic menjadi rekan setim sejak striker asal Swedia itu pindah ke Man United dari Paris Saint-Germain (PSG) pada awal musim 2016-2017.

Menurut Herrera, eks pemain depan Juventus, AC Milan, dan Inter Milan tersebut sangat ambisius dan ingin menang sendiri.

"Zlatan bisa jadi sangat menjengkelkan. Dia selalu ingin memenangi segalanya, termasuk dalam permainan," kata Herrera.

Namun, Herrera menambahkan bahwa sifat ambisius itulah yang membuat Ibrahimovic bisa berkontribusi penting kepada Setan Merah pada musim pertamanya.

Baca Juga:

Eks penyerang Ajax Amsterdam dan FC Barcelona tersebut mengemas 26 gol di semua ajang kompetisi. Dari jumlah tersebut, 15 di antaranya terjadi di Premier League.

Torehan gol Ibrahimovic membantu Man United menduduki posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dan menembus perempat final Liga Europa.

Selain itu, Ibrahimovic juga membantu Man United memenangi Community Shield pada awal musim dan Piala Liga pada akhir Februari 2017 lalu.

"Meski menjengkelkan, Zlatan orang yang jenius. Dia boleh saja mengaku bahwa dia bisa mencetak 30 gol dan mengklaim dirinya pemain terbaik di dunia dan tidak akan ada yang protes," kata Herrera.

Ibrahimovic punya kesempatan untuk menambah koleksi golnya saat Man United menjamu Everton pada 4 April 2017.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.