Gelandang Barcelona Jadi Pengganti Mesut Oezil

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 24 Maret 2017 | 12:49 WIB
Gelandang serang FC Barcelona, Arda Turan, beraksi dalam partai La Liga kontra Real Betis di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, 29 Januari 2017.
AITOR ALCADE/GETTY IMAGES
Gelandang serang FC Barcelona, Arda Turan, beraksi dalam partai La Liga kontra Real Betis di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, 29 Januari 2017.

Gelandang Barcelona, Arda Turan, membantah telah menerima tawaran dari Arsenal. Demikian disampaikan agen Turan, Ahmet Bulut.

The Times pada Kamis (23/3/2017) memberitakan bahwa Arsenal telah menyiapkan 25 juta poundsterling untuk merekrut Turan.

Pemain asal Turki tersebut bakal diplot sebagai pengganti Mesut Oezil, yang kontraknya akan berakhir pada musim depan. Namun, Bulut membantah pemberitaan tersebut.

"Tidak ada tawaran. Tidak ada juga yang perlu dibicarakan pada saat ini," kata Bulut kepada ESPN FC.

Bulut menjelaskan bahwa Turan bahagia dengan kariernya. Karena itu, menurut Bulut, tidak ada alasan bagi kliennya meninggalkan Camp Nou.

"Saya tidak dihubungi oleh Arsenal. Seperti yang saya sampaikan sebelumnya, dia bahagia di Barcelona dan dia masih terikat kontrak tiga tahun lagi," ujarnya.

Turan didatangkan Barcelona dari Atletico Madrid pada 2015 dengan nilai transfer 26 juta poundsterling. Saat itu, Turan direkrut saat Barca diembargo transfer oleh UEFA.

Saat ini, Turan telah mengoleksi 13 gol dan tujuh assists di semua kompetisi. Catatan tersebut merupakan penampilan terbaik gelandang berusia 30 tahun tersebut sejak bermain di La Liga dari Galatasaray pada 2011.

 


Editor :
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X