Satu Syarat yang Harus Man United Penuhi demi Gaet Griezmann

By Theresia Simanjuntak - Kamis, 23 Maret 2017 | 22:13 WIB
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, merayakan golnya ke gawang Sevilla dalam laga La Liga di Vicente Calderon, Madrid, Spanyol pada 19 Maret 2017.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, merayakan golnya ke gawang Sevilla dalam laga La Liga di Vicente Calderon, Madrid, Spanyol pada 19 Maret 2017.

Manchester United diisukan tengah mengejar Antoine Griezmann. Bila ingin memiliki striker Atletico Madrid tersebut musim depan, Iblis Merah harus memenuhi satu syarat.

Sudah beberapa waktu, United dikaitkan dengan Griezmann.

Manchester Merah tidak sendiri yang menginginkan jasa penyerang asal Prancis itu. Klub-klub seperti Barcelona dan Real Madrid kabarnya siap bertarung demi sang pemain.

Akan tetapi, menurut media Prancis, L'Equipe, United berada di posisi terdepan untuk memiliki Griezman karena satu hal: Paul Pogba.

Griezmann dan Pogba sahabat dekat dan sama-sama andalan timnas Prancis saat ini. United dapat menggunakan relasi tersebut untuk merekrut Griezmann.

Baca Juga: Kick-off Era Luis Milla dan Proyek Besar di Zaman Serba Instan

Bahkan, Pogba sempat mengungkapkan pada Januari bahwa ia telah rutin membujuk Griezmann untuk bergabung dengannya di Old Trafford musim depan.

L'Equipe berkeyakinan bahwa Griezmann tergoda bermain bersama Pogba di United. akan tetapi, dia perlu memastikan United memiliki satu hal yang dia mau.

Hal yang dimaksud adalah kepastian pasukan Jose Mourinho beraksi di Liga Champion pada 2017-2018. Hal ini yang belum bisa United tawarkan kepada striker berusia 26 tahun itu.

Sampai pekan ke-29 Premier League musim ini, United berada di urutan kelima klasemen dengan 52 poin, terpaut empat angka dari Liverpool yang menghuni posisi keempat alias jatah terakhir untuk LC musim depan.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X