TOPIK TERPOPULER
Bek Chelsea, Gary Cahill, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Stoke City dalam laga Premier League di Stadion Britannia, Stoke on Trent, Inggris, pada 18 Maret 2017.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Bek Chelsea, Gary Cahill, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Stoke City dalam laga Premier League di Stadion Britannia, Stoke on Trent, Inggris, pada 18 Maret 2017.

Sebelum Cetak Gol, Gary Cahill Mengaku Matanya 'Menyala'

LONDON, JUARA.net - Bek tengah Chelsea, Gary Cahill (31), mengutarakan kebahagiaan dia setelah membawa timnya menang 2-1 atas Stoke City dalam laga Premier League, Sabtu (18/3/2017).

Gol Chelsea dicetak oleh Willian (menit ke-13) dan Gary Cahill (87'), sedangkan gol Stoke City datang dari lesakan Jonathan Walters (38'-pen).

Seusai pertandingan, Cahill menceritakan proses golnya.

"Saya pikir akan lebih sulit untuk membuat (bolanya) melenceng," kata Cahill dalam situs resmi klub.

"Mata saya 'menyala' ketika melihat peluang tersebut dan saya senang bisa memasukkannya," ucap dia lagi.

Cahill sempat merasa sedih saat menjatuhkan penyerang Stoke City, Jonathan Walters, di kotak penalti yang berujung pada gol tuan rumah. Namun, dia bersyukur bisa membayar kesalahannya.

"Saya kecewa kepada diri sendiri karena terlibat dalam gol mereka. Saya belum melihat tayangan ulangnya," ujar Cahill.

"Ketika sesuatu seperti itu menimpa Anda, saya berpikir cuma ada satu jalan untuk keluar darinya dan gol saya merupakan caranya. Jadi, saya sangat senang," tutur dia lagi.

Cahill bersanding dengan Marcos Alonso sebagai bek Chelsea yang paling tajam di Premier League musim ini dengan torehan empat gol.

  • Penulis : Septian Tambunan
  • Editor : Beri Bagja
  • Sumber: chelseafc.com, premierleague.com
TOPIK :

Komentar


Selengkapnya