Conte Siap Mainkan Gary Cahill sebagai Penyerang

By Septian Tambunan - Selasa, 21 Maret 2017 | 08:47 WIB
Manajer Chelsea, Antonio Conte, merayakan kemenangan timnya atas Stoke City dalam laga Premier League di Stadion Britannia, Stoke on Trent, Inggris, pada 18 Maret 2017.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Manajer Chelsea, Antonio Conte, merayakan kemenangan timnya atas Stoke City dalam laga Premier League di Stadion Britannia, Stoke on Trent, Inggris, pada 18 Maret 2017.

Manajer Chelsea, Antonio Conte (47), menyanjung Gary Cahill (31) seusai menjadi pahlawan dalam laga Premier League kontra Stoke City di Stadion Britannia, Sabtu (18/3/2017).

Pertandingan tersebut dimenangi Chelsea dengan skor 2-1. Gol The Blues dicetak oleh Willian (menit ke-13) dan Gary Cahill (87'), sedangkan gol Stoke City datang dari lesakan Jonathan Walters (38'-pen).

Kemampuan Cahill membuat Antonio Conte ingin menempatkan sang bek di posisi striker.

"Gary juga bisa bermain sebagai penyerang tengah," kata Conte bercanda.

"Dia mempunyai kualitas akrobatik dan sangat bagus, sangat kuat saat tendangan penjuru dan situasi bola mati," ucap Conte.

Baca Juga:

Cahill sempat melakukan kesalahan ketika menjatuhkan Walters di kotak penalti sehingga berujung pada gol tuan rumah.

Namun, Conte senang karena bek tengah andalannya itu bisa bangkit untuk menjadi penentu kemenangan.

"Saya senang untuk dia karena kami sempat kemasukan penalti setelah wasit melihat sedikit dorongan dari Gary dan kemudian dia menemukan solusi untuk mencetak gol kedua," ujar Conte.

Selain mengukir gol, Cahill sanggup melakukan tiga intersep dan tujuh sapuan. Bahkan, akurasi operan dia menyentuh angka 83 persen!


Editor : Beri Bagja
Sumber : chelseafc.com, Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.