Milner: Hasil Imbang Adil bagi Liverpool dan Man City

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 20 Maret 2017 | 09:47 WIB
Selebrasi gol gelandang Liverpool, James Milner, dalam laga Premier League melawan Swansea City di Liberty Stadium, Swansea, Wales, 1 Oktober 2016.
JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES
Selebrasi gol gelandang Liverpool, James Milner, dalam laga Premier League melawan Swansea City di Liberty Stadium, Swansea, Wales, 1 Oktober 2016.

Pencetak gol Liverpool, James Milner, menilai skor imbang 1-1 dan raihan satu poin merupakan hasil adil bagi timnya dan Manchester City.

Liverpool sempat mengungguli Man City di awal babak kedua lewat gol Milner dari titik penalti di partai yang bergulir di Stadion Etihad, Minggu (19/3/2017) waktu setempat.

Namun, tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan setelah satu jam laga berlangsung. Gol penyeimbang kedudukan tersebut dicetak Sergio Aguero.

Sepanjang jalannya pertandingan, kedua tim memperlihatkan permainan menyerang. Dalam 90 menit, kedua kesebelasan sama-sama mampu membuat 13 peluang.

Baca Juga: 

Milner cukup menyayangkan timnya gagal mempertahankan atau menambah keunggulan di pertandingan ini.

Akan tetapi, ia juga menilai hasil imbang layak didapatkan kedua tim.

"Saya yakin itu adalah pertandingan menarik bagi penonton netral. Kami kecewa karena gagal mengemas tiga poin seusai berhasil unggul. Namun, hasil imbang adil bagi kedua tim," kata Milner seperti dilansir Sky Sports.

"Mereka tim bagus. Mereka memiliki banyak pelari di semua lini dan tajam," ucapnya soal kualitas tim Manchester City.

Satu gol di Etihad tersebut membuat Milner musim ini sudah mencetak 7 gol dari titik penalti. Jumlah tersebut hanya kalah dari catatan legenda Liverpool, Steven Gerrard, saat mengoleksi 10 gol dari titik putih pada musim 2013-2014.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.