Rooney Digoda Mantan Klub

By Anju Christian Silaban - Selasa, 28 Februari 2017 | 18:45 WIB
Kapten Manchester United, Wayne Rooney, memberikan apresiasi kepada fans setelah laga Premuer League kontra West Ham United di Old Traford, Manchester, 27 November 2016.
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Kapten Manchester United, Wayne Rooney, memberikan apresiasi kepada fans setelah laga Premuer League kontra West Ham United di Old Traford, Manchester, 27 November 2016.

 Manajer Everton, Ronald Koeman, mengaku tertarik untuk mengembalikan Wayne Rooney dari Manchester United.

Rooney sendiri baru berikrar setia dengan menolak tawaran bernilai besar dari kontestan Liga Super China, Tianjin Quanjian.

Hanya saja, masa depan sang kapten di Old Trafford masih diragukan. Sebab, dia tak menjadi pilihan reguler dengan cuma menjalani 1.797 menit di lapangan musim ini.

Baca Juga:

Apabila Rooney tidak puas dengan jatah tampilnya bersama tim beralias Setan Merah, Everton pun siap menampung.

"Rooney masih memiliki dua atau tiga tahun untuk bermain di level tertinggi. Apa yang akan terjadi pada akhir musim, saya tidak mengetahuinya," kata Koeman.

"Namun, di mata saya, dia merupakan pemain yang bisa membuat Everton lebih kuat daripada saat ini," ucap pria asal Belanda itu.

Bersama Man United, Rooney terikat kontrak hingga 30 Juni 2019. Menurut Transfermarkt, nilai pasarnya mencapai 20 juta euro (sekitar Rp 282,7 miliar).

Sebelum berlabuh di Old Trafford, penyerang berusia 31 tahun itu sempat menghabiskan masa mudanya dengan Everton. Total 15 gol dibukukan Rooney dalam 67 pertandingan.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.