Reaksi Kocak Twitter dari Kekalahan Liverpool di Markas Leicester

By Ade Jayadireja - Selasa, 28 Februari 2017 | 14:21 WIB
Aksi bomber Leicester City, Jamie Vardy, saat menghadapi Liverpool pada lanjutan Premier League di Stadion King Power, Leicester, Senin (27/2/2017)
ADRIAN DENNIS/AFP
Aksi bomber Leicester City, Jamie Vardy, saat menghadapi Liverpool pada lanjutan Premier League di Stadion King Power, Leicester, Senin (27/2/2017)

Beragam kicauan kocak mengarah ke Liverpool FC pasca-kekalahan di kandang Leicester City pada laga ke-26 Premier League 2016-2017, Selasa (27/2/2017).

Skuat asuhan Juergen Klopp pulang dengan tangan hampa dari King Power Stadium setelah menelan kekalahan 1-3 dari Leicester.

Jamie Vardy menjadi momok The Reds lewat torehan brace pada menit ke-28 dan 60. Satu gol lagi dari Daniel Drinkwater (39') menambah penderitaan tim tamu.

Gelontoran gol Leicester hanya sanggup dibalas sekali oleh Liverpool via Philippe Coutinho (68').

Baca juga:

Hasil tersebut menambah jumlah kekalahan Liverpool di liga musim ini menjadi lima. Mereka pun tertahan di peringkat kelima klasemen.

Sementara Coutinho dkk stagnan di luar area Liga Champions, Leicester bisa bernapas lega karena berhasil keluar dari zona degradasi. Mereka kini menghuni tangga ke-15.

Netizen lantas bereaksi. Mereka membanjiri Twitter dengan kicauan kocak yang menyindir kekalahan mengejutkan Liverpool.



Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.