Jamie Vardy Semakin Akrab dengan Gawang Liverpool

By Ade Jayadireja - Selasa, 28 Februari 2017 | 14:43 WIB
Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, merayakan golnya dalam pertandingan Premier League melawan Liverpool, 27 Februari 2017.
ADRIAN DENNIS / AFP
Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, merayakan golnya dalam pertandingan Premier League melawan Liverpool, 27 Februari 2017.

Striker Leicester City, Jamie Vardy, hafal betul cara menjebol gawang Liverpool FC. Hal itu ia tunjukkan saat menjamu sang rival pada lanjutan Premier League 2016-2017, Senin (27/2/2017) atau Selasa dini hari WIB.

Vardy menjadi aktor utama dalam kemenangan 3-1 Leicester atas Liverpool di King Power Stadium. Ia mencatatkan dwigol yang masing-masing dicetak pada menit ke-28 dan 60.

Satu gol Leicester lainnya datang dari Daniel Drinkwater (39'). Liverpool hanya sanggup membalas sekali via Philippe Coutinho (68').

Gol tersebut merupakan gol pertama Vardy pada 2017 dan gol ketujuhnya musim ini dari 26 laga.

Sebagai perbandingan, ia telah mencetak 19 gol pada fase sama musim lalu.

"Saya frustrasi dengan jumlah gol di liga musim ini. Setelah kemenangan di laga kali ini, semoga saya semakin terdorong," kata Vardy selepas pertandingan.

Kini, Vardy telah mengukir lima gol dalam enam bentrokan dengan Liverpool. Sang striker paling sering membobol gawang Liverpool dibanding tim-tim lain.

Baca juga:

Vardy sempat tumpul dalam tiga pertemuan pertama versus Liverpool.

Namun, dalam duel-duel selanjutnya, keran gol penyerang berusia 30 tahun itu seakan enggan tertutup.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Opta


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.