Craig Shakespeare Ingin Tetap Latih Leicester City

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 28 Februari 2017 | 13:42 WIB
Asisten Manajer Leicester City, Craig Shakespeare, ketika menemani timnya bertanding melawan Hull City pada Sabtu (13/8/2016).
Michael Regan/Getty Images
Asisten Manajer Leicester City, Craig Shakespeare, ketika menemani timnya bertanding melawan Hull City pada Sabtu (13/8/2016).

Kemenangan 3-1 atas Liverpool membuat pelatih sementara Leicester City, Craig Shakespeare, percaya diri. Dia optimistis bisa meneruskan pekerjaan yang ditinggalkan Claudio Ranieri di klub juara Premier League tersebut.

Leicester menang berkat dua gol Jamie Vardy (menit ke-28 dan 60) dan Danny Drinkwater (39') pada pertandingan di kandang mereka, Stadion King Power, Senin (27/2/2017).

Gol balasan Philippe Coutinho menit ke-61 tidak menghentikan The Foxes untuk meraih tiga poin.

Shakespeare pun tidak menampik kalau dia berharap bisa mengisi jabatan pelatih Leicester secara permanen.

Dia ditunjuk untuk menangani Jamie Vardy dkk setelah manajemen klub mendepak Claudio Ranieri.

"Saya ditugaskan untuk satu pertandingan. Namun, saya rasa saya bisa menjadi pelatih tetap. Saya menikmati beberapa hari terakhir, karena pengalaman ini berbeda ketimbang menjadi asisten," tuturnya.

Baca Juga:

Namun, dia tidak mau memaksa manajemen Leicester untuk memasukkan namanya ke daftar yang mereka pertimbangkan sebagai pelatih.

"Ini baru satu laga dan saya cukup tahu diri. Kami harus memastikan kalau petinggi klub tahu solusi terbaik bagi Leicester," tuturnya.

Secara bersamaan, Shakespeare memuji penampilan Vardy cs, terutama setelah berhasil mencetak gol pertama pada 2017.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.