Penuturan Agen Ibrahimovic yang Bikin Man United Waswas

By Anju Christian Silaban - Selasa, 28 Februari 2017 | 16:47 WIB
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, merayakan kemenangan 3-0 atas Saint-Etienne dalam duel leg I Liga Europa 2016-2017 di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 16 Februari 2017.
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, merayakan kemenangan 3-0 atas Saint-Etienne dalam duel leg I Liga Europa 2016-2017 di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 16 Februari 2017.

 Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, menyatakan bahwa kliennya belum tentu bertahan di Manchester United pada musim 2017-2018.

Striker asal Swedia itu direkrut Man United pada musim panas 2016. Dia cuma terikat kontrak berdurasi satu tahun hingga musim panas tahun ini.

Mengingat peran sentral Ibrahimovic yang mencetak 26 gol dalam berbagai ajang musim ini, manajemen dan suporter tentu mengharapkan agar kerja sama berlanjut.

Hanya saja, Raiola enggan memberikan garansi terkait masa depan kliennya.

"Saya tidak pernah membicarakan detail kontrak. Ini cuma di antara pemain, klub, dan saya sendiri. Jadi, kita harus meneruskan cara itu," tutur Raiola.

"Belum ada kesimpulan hingga saat ini. Apa pun bisa terjadi, kita lihat saja nanti," ucap sang agen.

Ketimbang menyoroti masa depannya, Raiola justru membahas potensi trofi yang bisa diraih Ibrahimovic musim ini.

Setelah menjuarai Piala Liga Inggris, Man United masih memiliki kans pada Liga Europa dan Piala FA.

"Mari coba memberikan gelar lainnya kepada suporter. Ini penting buat Ibrahimovic, saya, dan juga Jose Mourinho," kata Raiola.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Transfermarkt, Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.