Man United Juara Piala Liga Inggris, Biodata Twitter Liverpool Berubah

By Septian Tambunan - Senin, 27 Februari 2017 | 22:45 WIB
Tampilan biodata akun Twitter resmi Liverpool FC sebelum Manchester United menjuarai Piala Liga Inggris, Minggu (26/2/2017).
DOK. TWITTER
Tampilan biodata akun Twitter resmi Liverpool FC sebelum Manchester United menjuarai Piala Liga Inggris, Minggu (26/2/2017).

Keberhasilan Manchester United menjuarai Piala Liga Inggris dengan mengalahkan Southampton 3-2 dalam laga final di Stadion Wembley, Minggu (26/2/2017), memberikan efek kepada akun Twitter resmi Liverpool FC.

Total, Manchester United telah mengoleksi lima gelar Piala Liga Inggris (1992, 2006, 2009, 2010, 2017).

Liverpool FC memang masih menjadi pengumpul titel Piala Liga Inggris terbanyak dengan raihan delapan trofi.

Bahkan, mereka sempat menyabet dalam empat musim beruntun (1980-1984).

Namun, kini jumlah gelar Man United dan Liverpool sama-sama menjadi 41.

Biodata akun Twitter Liverpool yang semula berisi, "Akun resmi Liverpool FC, klub Inggris paling sukses dengan 41 gelar #LFC", berubah menjadi hanya "Akun resmi Liverpool FC #LFC."

Baca Juga:

Hal ini semakin menegaskan bahwa Man United dan Liverpool menjadi tim terdepan di Negeri Ratu Elizabeth II.

Man United boleh berbangga karena lebih digdaya di Inggris karena mampu mengemas 20 titel Premier League dan Liverpool baru 18.

Akan tetapi, Liverpool lebih perkasa di Eropa dengan perolehan lima trofi Liga Champions, sedangkan Man United baru menggenggam Si Kuping Besar sebanyak tiga kali.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.