Man United Tanpa Mkhitaryan pada Final Piala Liga

By Ade Jayadireja - Jumat, 24 Februari 2017 | 23:56 WIB
Aksi Henrikh Mkhitaryan dalam laga Premier League antara Manchester United kontra Watford di Old Trafford, 11 Februari 2017.
MARK THOMPSON/GETTY IMAGES
Aksi Henrikh Mkhitaryan dalam laga Premier League antara Manchester United kontra Watford di Old Trafford, 11 Februari 2017.

Manchester United dipastikan tak diperkuat Henrikh Mkhitaryan saat menantang Southampton pada final Piala Liga Inggris 2016-2017.

Mkhitaryan mengalami cedera hamstring ketika United menang 1-0 di kandang Saint Etienne pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Kamis (23/2/2016).

Gelandang asal Armenia berusia 28 tahun itu meninggalkan lapangan pada menit ke-25 atau sembilan menit setelah mencetak satu-satunya gol untuk Setan Merah.

Pada partai yang sama, Michael Carrick juga meninggalkan arena dengan membawa cedera. Ia mengalami masalah di bagian betis sehingga harus digantikan oleh Bastian Schweinsteiger.

Baca juga:

Menurut informasi terkini dari manajer United, Jose Mourinho, Carrick dipastikan fit buat laga puncak melawan Southampton. Namun, tidak demikian dengan Mkhitaryan.

"Carrick tersedia. Dia pintar, berpengalaman, dan meninggalkan lapangan pada waktu yang tepat," ucap Mourinho dilansir Express.

"Jadi Carrick bisa bermain, sedangkan Mkhitaryan absen," tutur pria asal Portugal itu.

Final Piala Liga akan berlangsung Minggu (26/2/2017). Duel berlangsung di Stadion Wembley.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.