Perihal Perebutan Gelar, Pemain dan Fans Arsenal Sama-sama Frustrasi

By Evans Simon - Jumat, 24 Februari 2017 | 22:23 WIB
Gelandang sayap Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, melakukan selebrasi setelah membobol gawang Burnley dalam laga Premier League, di Stadion Turf Moor, 2 Oktober 2016.
LINDSEY PARNABY/AFP
Gelandang sayap Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, melakukan selebrasi setelah membobol gawang Burnley dalam laga Premier League, di Stadion Turf Moor, 2 Oktober 2016.

Winger Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, mengaku bisa memahami kekecewaan yang dirasakan para fans atas performa tim. Ia yakin mereka bisa segera bangkit dari keterpurukan.

Saat ini, skuat asuhan Arsene Wenger berada di peringkat keempat klasemen Premier League dengan total raihan 50 poin, tertinggal 10 angka dari Chelsea yang menempati peringkat pertama.

Di ajang Liga Champions, langkah The Gunners hampir dapat dipastikan berakhir. Mereka tengah tertinggal agregat 1-5 dari Bayern Munich.

Oxlade-Chamberlain menilai bahwa mereka sebenarnya memiliki potensi besar untuk meraih kesuksesan.

"Hal ini dapat dipahami karena kami adalah sebuah klub sangat besar dan memiliki tim hebat yang sebenarnya mampu bersaing memperebutkan titel," ujarnya seperti yang dikutip Daily Mail.

"Mereka ingin melihat hal yang sebenarnya juga sangat ingin kami lakukan. Kami memahami rasa frustasi mereka, tetapi kami juga sama frustasinya seperti mereka," tutur dirinya.

Pemain berumur 23 tahun tersebut menegaskan para pemain bertekad memberikan respons terbaik untuk memberikan kebahagiaan kepada para suporter.

"Satu-satunya perbedaan adalah bahwa sebagai pemain, kami memiliki kesempatan langsung untuk melakukan perubahan. Menurut saya, dengan dukungan para fans, kami bisa melakukannya," ucap Oxlade-Chamberlain.

Pada Sabtu (25/2/2017), Mesut Oezil dkk. akan menghadapi Southampton di Stadion St. Mary's.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.