Manchester City Hampir Menyamai Bulan Madu

By Sabtu, 25 Februari 2017 | 08:51 WIB
Selebrasi gelandang Manchester City, Raheem Sterling, seusai membobol gawang AS Monaco dalam pertandingan leg 1 babak 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada Selasa (21/2/2017).
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Selebrasi gelandang Manchester City, Raheem Sterling, seusai membobol gawang AS Monaco dalam pertandingan leg 1 babak 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada Selasa (21/2/2017).

Kemenangan 5-3 atas AS Monaco di 16 besar Liga Champions (21/2/2017) membuat Manchester City memiliki pencapaian bagus di bulan Februari.

Penulis: Riemantono Harsojo

Pertandingan melawan Monaco menjadi laga resmi terakhir City pada bulan Februari. Seharusnya tim asuhan Pep Guardiola menjalani derbi kontra Mancheser United pada akhir pekan ini, tetapi partai itu ditunda karena Manchester Merah tampil di final Piala Liga.

Selama Februari 2017, Man City bermain lima kali. Perinciannya, tiga kali di Premier League dan masing-masing sekali di Piala FA dan Liga Champions.

The Sky Blues tidak pernah kalah. Untuk pertama kali sejak Desember 2016, Manchester Biru tidak kalah dalam periode satu bulan kalender.

Desember menjadi periode terburuk City. Tim asuhan Guardiola kalah sampai tiga kali. Sementara bulan lalu David Silva cs kalah sekali. Pada Februari 2017, City mencatat hasil empat kali menang dan sekali seri.

Satu-satunya kegagalan Si Biru meraih kemenangan terjadi di laga babak kelima Piala FA melawan klub Championship, Huddersfield Town, yang berakhir dengan skor 0-0. Partai ulangan akan dimainkan pada 1 Maret mendatang.

Empat kemenangan City diraih atas West Ham (4-0), Swansea (2-1), Bournemouth (2-0), dan Monaco (5-3).

Baca Juga:

Pencapaian bagus pada Februari 2017 ini hampir menyamai torehan pada periode bulan madu Guardiola di City pada Agustus dan September.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No.2.745


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.