Chelsea Vs Swansea, Awalan untuk Borong 15 Poin

By Sabtu, 25 Februari 2017 | 12:05 WIB
Para pemain Chelsea merayakan gol Eden Hazard ke gawang Arsenal pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, 4 Februari 2017.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Para pemain Chelsea merayakan gol Eden Hazard ke gawang Arsenal pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, 4 Februari 2017.

Chelsea seperti susah ditahan lagi menuju takhta Premier League 2016-2017. Namun, The Blues perlu segera menciptakan lagi sebuah streak kemenangan.

Penulis: Dwi Widijatmiko

Pasukan besutan Antonio Conte mulai memuncaki klasemen pada pekan ke-12. Sejak saat itu empat tim berbeda bergantian berada di bawahnya di peringkat dua.

Tapi, tidak ada di antara empat tim itu yang bisa memperkecil jarak dari puncak klasemen.

Selisih poin antara Chelsea dengan tim penghuni peringkat dua malah cenderung terus bertambah. Pada pekan ke-12, Si Biru hanya unggul satu poin atas Liverpool.

Tiga belas putaran berselang, Chelsea sekarang surplus delapan poin atas Manchester City.

Chelsea pasti senang para pesaing malah "baku bunuh sendiri" memperebutkan peringkat dua karena inkonsistensi penampilan mereka.

Akan tetapi, Eden Hazard dkk harus ingat bahwa performa mereka sendiri tidak bisa dibilang spektakuler.

Sejak streak kemenangannya terhenti di angka 13 setelah kalah 0-2 dari Tottenham (4/1/2017), Chelsea mengalami kesulitan membangun lagi kemenangan beruntun.

Paling banyak hanya dua raihan tripoin berturut-turut yang bisa diperoleh Chelsea. Terakhir, hasil mengejutkan ditahan Burnley 1-1 (12/2/2017) mengiringi kemenangan keren 3-1 atas Arsenal (4/2/2017).


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.