Mourinho Ingin Depak Klub Memphis Depay di Liga Europa

By Septian Tambunan - Kamis, 23 Februari 2017 | 12:37 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa kontra Saint-Etienne di Stadion Geoffroy Guichard, Prancis, pada 22 Februari 2017.
PHILIPPE DESMAZES/AFP
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa kontra Saint-Etienne di Stadion Geoffroy Guichard, Prancis, pada 22 Februari 2017.

ETIENNE, JUARA.net - Manajer Manchester United, Jose Mourinho (54), sudah menentukan klub yang ingin dilawan pada babak 16 besar Liga Europa setelah berhasil menyingkirkan Saint-Etienne dalam babak 32 besar.

Manchester United baru saja mengalahkan Saint-Etienne dengan skor 1-0 di Stadion Geoffroy Guichard dalam laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Rabu (22/2/2017). Gol tunggal Henrikh Mkhitaryan membuat The Red Devils unggul agregat 4-0.

Rupanya, Jose Mourinho sudah memiliki kriteria musuh yang ingin dia singkirkan pada fase selanjutnya.

"Saya terbiasa dengan undian sulit. Saya pikir akan ada 16 tim kuat dan beberapa dari mereka bahkan datang dari Liga Champions," kata Mourinho.

"Jika saya bisa memilih, saya akan memilih untuk tidak bepergian terlalu jauh karena setelah dua pertandingan ke depan, kami harus ke markas Chelsea dan Middlesbrough," ucap dia lagi.

Juru taktik kelahiran Setubal, Portugal, ini menolak berjumpa klub Rusia, Krasnodar. Dia pun mengarahkan ke klub Prancis, Olympique Lyon.

Baca Juga:

"Jadi, apabila Anda memberi kami lawan seperti Krasnodar atau destinasi jauh lainnya, saya lebih menyukai Olympique Lyon yang hanya membutuhkan dua jam penerbangan," ujar Mourinho.

"Saya lebih memilih yang dekat," tutur dia lagi.

Andai Man United berjumpa Lyon, maka Mourinho kembali bertemu dengan mantan anak asuhnya, Memphis Depay.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, BT Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.