Wenger Pastikan Oezil Tak Mendapat Waktu Istirahat Khusus

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 23 Februari 2017 | 04:28 WIB
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, tampil dalam laga Premier League kontra West Bromwich Albion di Stadion Emirates, Senin (26/12/2016).
IAN KINGTON/AFP
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, tampil dalam laga Premier League kontra West Bromwich Albion di Stadion Emirates, Senin (26/12/2016).

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, memastikan Mesut Oezil akan kembali berlatih penuh, Kamis (23/2/2017).

Oezil mendapatkan kritik karena minimnya kontribusi saat mereka kalah 1-3 melawan Chelsea pada ajang Premier League dan 1-5 dari Bayern Muenchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Gelandang impresif asal Jerman ini disebut-sebut kesulitan menampilkan performa terbaik karena belum pulih 100 persen dari cedera punggung.

Di samping itu, rumor juga mengatakan Oezil akan mendapat waktu istirahat agar kondisinya pulih total. Namun, Wenger memastikan ia akan berlatih bersama tim utama tengah pekan ini.

Baca Juga:

"Ia berlatih di London Colney pada Senin (20/2/2017). Kemudian, kami tidak berlatih pada Selasa dan Rabu," kata Wenger seperti dilansir London Evening Standard.

"Kami akan kembali berlatih pada hari Kamis dan ia akan berlatih bersama pemain lainnya," ucapnya.

Arsenal baru akan kembali bertanding saat bertandang ke markas Liverpool di Stadion Anfield pada 5 Maret mendatang.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : London Evening Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X