Kata-kata Menyejukkan dari Martial soal Masa Depannya di Man United

By Verdi Hendrawan - Rabu, 22 Februari 2017 | 09:30 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial, merayakan kemenangan timnya atas Middlesbrough dalam laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, 31 Desember 2016.
MATTHEW LEWIS/GETTY IMAGES
Penyerang Manchester United, Anthony Martial, merayakan kemenangan timnya atas Middlesbrough dalam laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, 31 Desember 2016.

ETIENNE, JUARA.net - Striker Manchester United, Anthony Martial, menampik semua kabar soal isu transfer dirinya ke klub lain dalam waktu dekat.

Sejak Man United berada di bawah kendali Manajer Jose Mourinho, Martial seakan terpinggirkan.

Pemain berusia 21 tahun itu baru 10 kali tampil sebagai starter dari total 14 laga di Premier League.

Bahkan, dari jumlah tersebut Martial baru satu kali tampil penuh. Hal ini juga yang memengaruhi pemain asal Prancis itu hanya bisa mencetak tiga gol dari total 792 menit kesempatan bermain di Premier League musim ini.

Namun, kondisi ini ternyata tidak membuat Martial merasa gerah di Man United. Hal ini diungkapkan eks pemain AS Monaco itu dalam jumpa pers jelang laga leg 2 babak 32 besar Liga Europa kontra Saint-Etienne.

"Saya suka Manchester. Saya sangat mencintai klub dan fans. Saya ingin terus bertahan selama mungkin di klub ini," tutur Martial dikutip dari Squawka.

Baca Juga:

Meski demikian, kata-kata ini bukan jaminan bagi Man United bahwa Martial akan terus bertahan di di dalam skuat.

Sang pemain juga harus mendapatkan kepercayaan penuh dari manajer dan memperoleh kesempatan bermain yang cukup.

Martial menajdi bagian dari skuat Man United menghadapi Saint-Etienne di Stade Geoffroy-Guichard, Kamis (23/2/2017).


Editor : Beri Bagja
Sumber : Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.