Mourinho Masih Ragukan Peluang Rooney Tampil di Final Piala Liga

By Verdi Hendrawan - Rabu, 22 Februari 2017 | 06:18 WIB
Striker Manchester United, Wayne Rooney (kedua dari kanan), kembali terlihat berlatih bersama tim di bawah pantauan langsung Manajer Jose Mourinho (kanan0 di Aon Training Complex, Carrington, Inggris, pada Selasa (21/2/2017).
JAN KRUGER/GETTY IMAGES
Striker Manchester United, Wayne Rooney (kedua dari kanan), kembali terlihat berlatih bersama tim di bawah pantauan langsung Manajer Jose Mourinho (kanan0 di Aon Training Complex, Carrington, Inggris, pada Selasa (21/2/2017).

ETIENNE, JUARA.net - Striker Wayne Rooney telah kembali berlatih bersama Manchester United di Aon Training Complex pada Selasa (21/2/2017) setelah pulih dari cedera. Namun, peluang pemain 31 tahun itu untuk kembali bertanding dalam waktu dekat masih diragukan Manajer Jose Mourinho.

Rooney sudah absen membela Man United sejak 1 Februari 2017 akibat cedera minor di otot. Kini striker tim nasional Inggris itu harus berpacu dengan waktu untuk mengembalikan kebugaran fisiknya.

Hal ini juga yang membuat Rooney tidak diajak Mourinho terbang ke Prancis untuk melakoni laga leg 2 babak 32 besar Liga Europa menghadapi Saint-Etienne, Kamis (23/2/2017).

Pada pekan ini, Rooney harus fokus memperbaiki kondisi fisik dan bisa meyakinkan Mourinho untuk tampil di final Piala Liga Inggris menghadapi Southampton di Stadion Wembley, Minggu (26/2/2017).

Ditanya soal peluang Rooney tampil, Mourinho mengaku belum bisa mengambil keputusan sekarang. Semua tergantung kepada fisik dan performa sang pemain di sesi latihan dalam beberapa hari ke depan.

"Saya tidak tahu. Mari kita lihat apa yang akan terjadi," tutur Mourinho dalam jumpa pers jelang laga kontra Saint-Etienne seperti dikutip dari Sky Sports.

"Hari ini adalah pertama kalinya Wayne kembali berlatih dan dia telah melakukan beberapa hal mendasar. Namun, ketika menu latihan memiliki intensitas yang tinggi, ia belum bisa ikut berlatih," ucapnya.

Baca Juga:

Pada sesi tersebut, Rooney lebih banyak berlatih dalam satu kelompok berisikan 10 pemain, termasuk Henrikh Mkhitaryan, Anthony Martial, dan Marcus Rashford di dalamnya.

Selain Rooney, Man United juga belum bisa menampilkan bek Phil Jones.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X