Lucas Perez Layak Main Lebih Sering, tetapi...

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 21 Februari 2017 | 20:42 WIB
Striker Arsenal, Lucas Perez, dalam pertandingan Piala Liga kontra Nottingham Forest pada 20 September 2016
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Striker Arsenal, Lucas Perez, dalam pertandingan Piala Liga kontra Nottingham Forest pada 20 September 2016

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger (67), mengakui performa bagus Lucas Perez membuatnya layak mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Spekulasi mulai beredar bahwa penyerang berusia 28 tahun ini berpeluang hengkang dari Stadion Emirates pada akhir musim 2016-2017.

Penyebabnya adalah minimnya kesempatan bermain di bawah besutan Arsene Wenger.

Musim ini, Perez baru 18 kali bermain dan hanya sembilan kali tampil sebagai starter di semua kompetisi. Ia hanya dua kali bermain sebagai starter di Premier League.

Padahal produktivitas golnya cukup menjanjikan. Perez sudah mengoleksi 7 gol dan lima assist.

Penyerang asal Spanyol ini bisa kembali membuktikan performa bagusnya saat mendapat kesempatan tampil sebagai starter di laga Piala FA melawan Sutton United.

Baca Juga:

Perez mencetak satu gol saat Arsenal menang 2-0 di laga babak kelima yang berlangsung di The Borough Sports Ground, Senin (20/2/2017). Satu gol lain diciptakan Theo Walcott.

"Ya, ia terus mendesak dengan performa bagusnya namun saya memiliki banyak penyerang," ujar Wenger.

"Saya memiliki Olivier Giroud, Danny Welbeck, Theo Walcott, Alexis Sanchez, dan Lucas. Benar, ia layak mendapat kesempatan bermain lebih banyak karena ia mencetak sejumlah gol dan sosok pemain bagus," kata dia.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.