Mourinho: Ibrahimovic Beri Pengaruh Besar bagi Man United

By Eris Eka Jaya - Senin, 20 Februari 2017 | 15:32 WIB
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Blackburn Rovers dalam laga ronde kelima Piala FA di Stadion Ewood Park, Blackburn, Inggris, 19 Februari 2017.
DAN MULLAN/GETTY IMAGES
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Blackburn Rovers dalam laga ronde kelima Piala FA di Stadion Ewood Park, Blackburn, Inggris, 19 Februari 2017.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan bahwa dirinya tidak pernah meragukan kemampuan dari sang striker, Zlatan Ibrahimovic.

Mourinho meyakini, Ibrahimovic akan memberikan pengaruh "besar" bagi Man United untuk musim ini.

Striker asal Swedia itu kembali mencetak gol saat Man United mengalahkan Blackburn Rovers dengan skor 2-1 pada ajang Piala FA di Stadion Ewood Park, Minggu (19/2/2017).

Atas torehannya itu, Ibrahimovic telah mencetak lima gol dalam empat pertandingan terakhir. Total, mantan striker Inter Milan dan PSG itu telah mencetak 24 gol di semua kompetisi.

Terkait hal itu, Mourinho mengatakan bahwa dirinya telah mengetahui bahwa Ibrahimovic akan memberikan hasil yang positif bagi Man United.

"Saya tidak tahu jumlah gol yang telah dicetak Ibrahimovic, saya tidak tahu," katanya dalam konferensi pers, seperti dikutip dari FourFourTwo.com, Senin (20/2/2017).

"Saya tahu bahwa dia akan menjadi pemain yang sangat penting bagi kami. Saya tahu dengan pasti," kata Mourinho.

Pada awalnya, striker berusia 35 tahun itu tiba di Old Trafford, kandang Man United, dengan beberapa tanda tanya karena faktor usia.

Namun, Mourinho mengatakan, ia tahu bahwa Ibrahimovic akan tetap "menghasilkan" untuk Man United.

"Satu gol lagi, kurang satu gol lagi, tetapi saya tahu bahwa dia akan memberi kontribusi yang besar bagi kami," ujarnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : FourFourTwo.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.