Tepuk Tangan, Mourinho Akui Man United Kebobolan Gol Brilian

By Septian Tambunan - Senin, 20 Februari 2017 | 07:22 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tiba di Stadion Ewood Park untuk melakoni laga ronde kelima Piala FA kontra Blackburn Rovers pada 19 Februari 2017.
DAN MULLAN/GETTY IMAGES
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tiba di Stadion Ewood Park untuk melakoni laga ronde kelima Piala FA kontra Blackburn Rovers pada 19 Februari 2017.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (54), memuji gol Blackburn Rovers dalam laga ronde kelima Piala FA di Stadion Ewood Park, Minggu (19/2/2017). Bahkan, dia tertangkap kamera sedang bertepuk tangan.

Pertandingan antara Manchester United dan Blackburn Rovers berakhir dengan skor 2-1. Gol The Red Devils dibukukan oleh Marcus Rashford (menit ke-27) dan Zlatan Ibrahimovic (75'), sedangkan gol Blackburn datang dari lesakan Danny Graham (17').

Kendati menyanjung gol anak-anak asuhnya, Mourinho tak segan memberikan apresiasi terhadap gol Graham.

"Kami kebobolan gol yang brilian. Pergerakan dan tembakan yang sangat bagus," kata Mourinho kepada BBC.

"Namun, gol tersebut tidak memengaruhi para pemain kami. Kami tetap stabil dan mampu mencetak gol hebat," ucap dia lagi.

Mourinho juga memberikan dukungan kepada Blackburn yang saat ini sedang terpuruk di zona degradasi Championship (Divisi Dua Liga Inggris). Koleksi 29 poin membenamkan Blackburn di urutan kedua dari bawah klasemen.

Baca Juga:

"Dalam kurun waktu lama di sepanjang pertandingan, Anda pasti kesulitan menentukan tim mana yang terkuat karena mereka tampil cemerlang," ujar Mourinho.

"Jika mereka dapat mentransfer kualitas tersebut ke Championship, mereka mempunyai peluang besar untuk bertahan," tutur Mourinho.

Manchester United tidak terkalahkan dalam 10 partai terakhir Piala FA dengan menggelontorkan 24 gol dan cuma kemasukan enam gol!


Editor : Estu Santoso
Sumber : BBC, Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.