Hasil Undian Perempat Final Piala FA, Chelsea Vs Man United!

By Verdi Hendrawan - Senin, 20 Februari 2017 | 01:56 WIB
Logo Piala FA.
-
Logo Piala FA.

Babak 16 besar Piala FA masih menyisakan satu pertandingan lagi. Namun, undian babak perempat final telah dilakukan Football Association (FA) sebagai penyelenggara turnamen.

Babak 16 besar masih menyisakan laga antara Sutton United vs Arsenal yang baru akan memainkan pertandingan pada Senin (20/2/2017) atau Selasa dini hari WIB.

Sedangkan pertarungan antara Manchester City kontra Huddersfield Town pun belum berakhir. Kedua tim harus menggelar laga ulangan setelah pada pertemuan pertama bermain imbang 0-0.

Namun, undian babak perempat final Piala FA telah ditentukan akan digelar seusai laga Blackburn Rovers kontra Manchester United selesai, Minggu (19/2/2017).

Baca Juga:

Man United yang baru saja memastikan langkah ke babak perempat final setelah menang 2-1 atas Blackburn, langsung dipertemukan dengan Chelsea di babak perempat final. Pertandingan tersebut akan digelar di Stamford Bridge pada Sabtu, 11 Maret 2017.

Pada babak ini juga terjadi derbi London antara Tottenham Hotspur menghadapi Millwall di White Hart Lane. Sedangkan lawan yang relatif cukup mudah didapat Arsenal jika mampu melewati hadangan Sutton United. The Gunners hanya akan menghadapi tim kejutan dari divisi non-liga, Lincoln City.

Berikut hasil lengkap undian babak perempat final Piala FA:

Chelsea vs Manchester United

Middlesbrough vs Huddersfield Town/Manchester City


Editor :
Sumber : Thefa.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.