Hasil Ronde Ke-5 Piala FA Sabtu (18/2/2017), Penuh Kejutan!

By Verdi Hendrawan - Minggu, 19 Februari 2017 | 08:31 WIB
Para pemain Lincoln City merayakan gol kemenangan tim yang dicetak Sean Raggett pada pertandingan babak 16 besar Piala FA 2016-2017 atas Burnley di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris, pada Sabtu (18/2/2017).
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Para pemain Lincoln City merayakan gol kemenangan tim yang dicetak Sean Raggett pada pertandingan babak 16 besar Piala FA 2016-2017 atas Burnley di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris, pada Sabtu (18/2/2017).

Piala FA 2016-2017 telah memasuki ronde kelima alias babak 16 besar. Dari lima partandingan yang digelar pada hari pertama, Sabtu (18/2/2017), beberapa di antaranya berakhir dengan kejutan.

Kejutan pertama terjadi pada pertandingan Burnley menghadapi Lincoln City di Stadion Turf Moor.

Burnley yang berstatus tuan rumah dan wakil Premier League, disingkirkan Lincoln yang merupakan tim amatir dari divisi National League atau kasta kelima sepak bola Inggris dengan skor 1-0.

Kejutan kedua terjadi di Stadion The John Smith's, kandang Huddersfield Town.

Tim Divisi Championship itu berhasil memaksa Manchester City bermain imbang 0-0 dan menggelar partai ulangan, meski sang tamu menurunkan beberapa bintang utama, termasuk Sergio Aguero sejak menit pertama.

Kejutan juga terjadi di Stadion The Den, markas Millwall. Klub yang berkompetisi di League One atau kasta ketiga sepak bola Inggris itu berhasil menyingkirkan Leicester City dengan skor 1-0.

Baca Juga:

Sedangkan pada pertandingan lainnya, dua klub Premier League berhasil lolos ke babak perempat final. Mereka adalah Middlesbrough dan Chelsea.

Middlesbrough berhasil lolos setelah susah payah menaklukkan tim League One, Oxford United, dengan skor 3-2 di Stadion Riverside. Sedangkan Chelsea berhasil menang 2-0 di Stadion Molineaux, kandang Wolverhampton Wanderers.

Babak 16 besar Piala FA masih menyisakan tiga pertandingan lagi antara Fulham vs Tottenham Hotspur, Blackburn Rovers vs Manchester United (Minggu, 19/2/2017), dan Sutton United vs Arsenal (Senin, 20/2/2017).


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.