TOPIK TERPOPULER
Manajer Arsenal asap Prancis, Arsene Wenger pada laga Premier League melawan Man. United di Old Trafford 28 Februar 2016.
OLI SCARFF/AFP
Manajer Arsenal asap Prancis, Arsene Wenger pada laga Premier League melawan Man. United di Old Trafford 28 Februar 2016.

Kebimbangan Masa Depan Wenger di Arsenal

LONDON, JUARA.net - Arsene Wenger menyatakan tak memiliki rencana untuk pensiun pada musim depan. Pelatih asal Perancis tersebut pun menolak mengungapkan akan bertahan atau tidak di Arsenal.

Wenger dikabarkan bakal pensiun, setelah Arsenal menelan kekalahan 1-5 dari Bayern Muenchen pada pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (15/2/2017).

Kekalahan tersebut semakin mengancam masa depan Wenger yang kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2017.

Menyoal soal peluang bertahan di Arsenal, Wenger mengaku belum mengetahui.

"Tidak peduli apapun yang terjadi, saya akan melatih pada musim depan. Saya tidak tahu melatih di sini atau di tempat lain," kata Wenger.

Rumor yang berkembang, Wenger akan mendapatkan perpanjangan kontrak selama dua tahun pada Maret atau April 2017.

"Saya tidak tahu," tutur Wenger.

Dalam kesempatan itu, Wenger juga berkomentar soal pernyataan agen Mesut Oezil, Erkut Sogut.

Erkut mengaku kecewa dengan perlakuan publik yang menganggap Oezil sebagai kambing hitam di balik periode kelam Arsenal.

"Saya tidak berpikir kritik akan memengaruhi kinerja atau kondisi mentalnya. Mesut berkomitmen kepada klub," ujar Wenger.

"Tidak ada keraguan bahwa dia tampil 100 persen dengan profesionalitas dan komitmen selama memperkuat Arsenal. Tidak ada yang berubah," ujar Wenger.

  • Penulis: Ferril Dennys Sitorus
  • Editor: Firzie A. Idris
  • Sumber: Telegraph
TOPIK :

Komentar