Sterling Sebut 2 Gol Manchester City Beruntung

By Septian Tambunan - Selasa, 14 Februari 2017 | 06:45 WIB
Pemain Manchester City, Raheem Sterling, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Bournemouth dalam laga Premier League di Stadion Vitality, Bournemouth, Inggris, 13 Februari 2017.
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Pemain Manchester City, Raheem Sterling, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Bournemouth dalam laga Premier League di Stadion Vitality, Bournemouth, Inggris, 13 Februari 2017.

Winger Manchester City, Raheem Sterling (22), mengaku timnya dinaungi dewi fortuna saat menang 2-0 atas Bournemouth dalam laga Premier League di Stadion Vitality, Senin (13/2/2017).

Gol Manchester City dicetak oleh Raheem Sterling (29') dan Tyrone Mings (69'-bunuh diri).

"Sebelum pertandingan dimulai, kami tahu duel akan berjalan sulit. Mereka bermain dengan luar biasa dan Anda dapat melihatnya hari ini," kata Sterling.

"Kredit untuk mereka yang selalu menekan kami dan kami beruntung bisa mendapatkan dua gol," ucap dia lagi.

Sterling memiliki rekor mengkilap saat berjumpa Bournemouth. Dalam lima pertandingan di semua kompetisi, dia mengukir tujuh gol dan dua assist. Bahkan, semuanya diakhiri dia dengan kemenangan!

Baca Juga:

Rupanya, eks pemain Liverpool FC ini memang selalu ingin bisa menggetarkan jala lawan.

"Saya selalu berusaha untuk masuk papan skor, tetapi tidak selalu terwujud," ujar Sterling.

Sterling menjadi pemain terbaik dalam laga tersebut. Dia melepaskan tiga tembakan, dua sepakan tepat sasaran, mengirimkan dua umpan kunci, dan mengukir satu gol!


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : BBC, Sky Sports Statto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.