TOPIK TERPOPULER
Jack Wilshere membela AFC Bournemouth saat melawan West Bromwich Albion pada lanjutan Premier League, Sabtu (10/9/2016).
GLYN KIRK/AFP
Jack Wilshere membela AFC Bournemouth saat melawan West Bromwich Albion pada lanjutan Premier League, Sabtu (10/9/2016).

Jack Wilshere Diharapkan Tidak Kembali ke Arsenal

BOURNEMOUTH, JUARA.net - Kiprah pemain pinjaman dari Arsenal, Jack Wilshere, sudah cukup membuat pelatih Bournemouth, Eddie Howe, berharap bisa menjadikannya sebagai pemain tetap.

Arsenal meminjamkan Wilshere selama semusim untuk mendapatkan waktu bermain lebih banyak.

Wilshere tidak cukup berkontribusi kepada The Gunners karena dibekap cedera.

Bersama The Cherries, julukan Bournemouth, Wilshere tampil prima. Dia tampil 17 kali sebagai starter.

Meski belum mencetak gol, Howe sudah cukup terkesan dengan kiprahnya dan berharap Wilshere bertahan di Vitality Stadium, kandang Bournemouth.

"Saya akan sangat senang kalau Bournemouth bisa membeli Wilshere. Saya tidak bisa memberi pujian lebih tinggi lagi untuknya dan kontribusi yang dia berikan untuk klub. Klub kami mengalami peningkatan karena dia sangat cepat beradaptasi," kata Howe.

Namun, Howe tidak menampik bahwa manajemen Bournemouth belum membicarakan situasi Wilshere dengan Arsenal.

Pelatih berusia 39 tahun itu pun enggan memaksa Wilshere buru-buru memutuskan.

"Status Jack masih pemain pinjaman sampai musim panas mendatang. Ketika masa pinjamannya sudah habis, pihak klub dan Jack akan memutuskan," tutur Howe.

"Saat ini Bournemouth adalah rumah Jack sampai musim selesai dan tidak ada masalah. Namun, dia berhak memutuskan sendiri nantinya," ucapnya lagi.

  • Penulis: Lariza Oky Adisty
  • Editor: Beri Bagja
  • Sumber: Guardian
TOPIK :

Komentar