Pemain Leicester Dilarang Makan Burger Ayam?

By Anju Christian Silaban - Rabu, 8 Februari 2017 | 11:01 WIB
Claudio Ranieri menjalani jumpa pers menjelang partai antara Porto dan Leicester City pada fase grup Liga Champions, 6 Desember 2016.
MIGUEL RIOPA/AFP
Claudio Ranieri menjalani jumpa pers menjelang partai antara Porto dan Leicester City pada fase grup Liga Champions, 6 Desember 2016.

 Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, mengaku tidak mengutak-atik menu untuk santapan para pemainnya.

Penuturan Ranieri merupakan klarifikasi terhadap isu yang tidak sedap yang menerpa timnya. Sempat diwartakan Daily Star, para pemain merasa tidak nyaman dengan pergantian menu makanan.

Biasanya, tim berjulukan The Foxes mendapatkan sajian burger ayam seusai menjalani laga. Namun, Ranieri disebut mengubahnya menjadi pasta.

Hanya saja, menurut Ranieri, menu burger ayam malah tidak pernah disajikan untuk para pemain Leicester.

"Saya tidak pernah melihat burger ayam. Saya justru menyukai bagian dalam dari ayam goreng. Semua menyukainya dan bahkan menyantapnya sebelum pertandingan," tutur Ranieri.

"Pasta? Saya tidak menyukainya," ucap pria asal Italia itu.

Ranieri juga mengklaim tidak ada perpecahan antara dirinya dan pemain menyusul serangkaian hasil negatif yang dialami timnya.

Juara bertahan Premier League itu tengah terdampar di posisi ke-16 klasemen sementara setelah mengalami empat kekalahan beruntun.

"Saya mengatakan kepada pemain, 'Pintu ruangan saya selalu terbuka.' Terkadang, mereka mendatangi saya dan sebaliknya. Ada hubungan fantastis. Kami tetap bersama meskipun hasil tidak sesuai harapan," ujar Ranieri.

Leicester berpeluang memperbaiki rapor saat melawan kontestan Championship, Derby County, pada partai babak keempat Piala FA di Stadion King Power, Rabu (8/2/2017).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports, Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.