Bermaksud Pamer Otot, Bintang Chelsea Justru Kena Cemoohan

By Ade Jayadireja - Selasa, 24 Januari 2017 | 22:00 WIB
Selebrasi gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, seusai mencetak gol ke gawang Sunderland pad apekan ke-16 Premier League di Stadium of Light, Rabu (14/12/2016)
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Selebrasi gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, seusai mencetak gol ke gawang Sunderland pad apekan ke-16 Premier League di Stadium of Light, Rabu (14/12/2016)

Sial betul nasib Cesc Fabregas. Bermaksud pamer otot tubuh, gelandang Chelsea itu justru kena cemoohan.

Pada Senin (23/1/2017), Fabregas memposting foto yang mungkin bisa bikin wanita melotot. Ia mempertunjukkan otot-otot perutnya.

Para pengikut Fabregas melantunkan sanjungan lewat kolom komentar. Namun, tidak dengan striker senior milik Melbourne City FC, David Villa.

Alih-alih memberi pujian, pemain berusia 35 tahun itu justru 'menyentil' Fabregas, mantan rekan setimnya di timnas Spanyol dan FC Barcelona.


Postingan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, yang diomentari oleh David Villa(DOK INSTAGRAM)

Baca juga:

"Nak, pakai baju dan bernapaslah," kata Villa dengan disertai emoji tertawa.

Alex Song tak mau ketinggalan. Gelandang yang juga bekas teman satu tim Fabregas semasa di Barca itu ikut-ikutan meledek.

"Saya tak melihat apapun, Bro. Kamu harus mengembangkan diri," demikian kata Song.

Tiga tahun lamanya Fabregas mengenakan seragam Barcelona. Namun, hanya semusim ia merasakan main bareng Villa dan Song secara bersama-sama.

Momen tersebut terjadi pada 2012-2013. Kebersamaan mereka bertiga menghasilkan trofi La Liga.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : The Sun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.