Markovic Kembali Dipinjamkan Liverpool

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 24 Januari 2017 | 05:43 WIB
Winger Liverpool, Lazar Markovic, dalam laga semifinal Piala FA melawan Aston Villa, 19 April 2015
IAN WALTON/GETTY IMAGES
Winger Liverpool, Lazar Markovic, dalam laga semifinal Piala FA melawan Aston Villa, 19 April 2015

Hull City resmi mendatangkan Lazar Markovic sebagai pemain pinjaman dari Liverpool. Ia akan memperkuat klub berjulukan The Tigers hingga akhir musim ini.

Markovic merupakan pemain yang didatangkan ke Stadion Anfield dari Benfica pada 2014. Namun, gelandang berusia 22 tahun itu gagal bersinar di Liverpool.

Pada musim pertamanya berseragam The Reds - julukan Liverpool - Markovic hanya sanggup mencetak tiga gol dari total 34 penampilan di semua kompetisi.

Markovic merupakan pemain yang bisa berperan di posisi sayap dan tengah lapangan. Enam bulan pertama musim 2016-2017 ia dipinjamkan ke klub asal Portugal, Sporting CP.

Baca Juga:

Kini, Markovic akan kembali beraksi di Premier League untuk membantu Hull mengatasi krisis pemain karena cedera.

Ryan Mason mengalami cedera kepala dan Curtis Davies bermasalah dengan otot paha saat Hull mengalami kekalahan 0-2 melawan Chelsea, Minggu (23/1/2017).

"The Tigers telah resmi merekrut gelandang Liverpool, Lazar Markovic dengan status pinjaman hingga akhir musim," tulis pernyataan resmi Hull City.

Kedatangan Markovic juga meningkatkan kemungkinan hengkangnya Robert Snodgrass dari KCOM Stadium. Dia dikabarkan tengah diincar Middlesbrough dan West Ham United. 

Markovic berpeluang memainkan debutnya bersama The Tigers pada semifinal kedua Piala Liga kontra Manchester United, Kamis (26/1/2017). Pada pertemuan pertama skuat asuhan Marco Silva mengalami kekalahan 0-2 di Old Trafford.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Hull City


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.