Costa Bakal Jadi Kunci Chelsea Raih Gelar Premier League

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 23 Januari 2017 | 22:46 WIB
Selebrasi Diego Costa saat mencetak gol dalam laga Premier League antara Chelsea kontra West Bromwich di Stamford Bridge, London, Inggris, 11 Desember 2016.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Selebrasi Diego Costa saat mencetak gol dalam laga Premier League antara Chelsea kontra West Bromwich di Stamford Bridge, London, Inggris, 11 Desember 2016.

 Dua pemain Chelsea Pedro Rodriguez dan Cesc Fabregas memuji Diego Costa sebagai sosok yang akan menjadi kunci bagi The Blues meraih gelar Premier League musim ini.

Pada pekan lalu, Costa dikabarkan terlibat perselisihan dengan manajer Antonio Conte. Selain itu, pemain kelahiran Brasil tersebut dikabarkan akan pindah ke China.

Namun, penyerang tim nasional Spanyol tersebut diberitakan telah berdamai dengan Conte menyusul Costa dimainkan saat melawan Hull City pada Minggu (22/1/2017).

Costa pun membayar lunas kepercayaan Conte dengan mempersembahkan gol pembuka untuk Chelsea. Gol tersebut merupakan torehan ke-15 Costa di ajang Premier League.

"Dia adalah pemain sempurna untuk tim. Saya bermain dengan sejumlah orang penting seperti Zlatan Ibrahimovic di Barcelona. Namun, Costa adalah penyerang bagus, memiliki kecepatan, fisik kuat, dan bisa mencetak banyak gol untuk tim," puji Pedro.

Sementara Fabregas mengaku yakin Costa adalah faktor penting untuk menuntaskan misi Chelsea meraih gelar juara Premier League. Saat ini, Chelsea berada di puncak klasemen dengan keunggulan 8 poin.

"Kami memerlukan dia jika kami ingin mencapai target kami. Kami tahu apa yang Diego bisa berikan kepada tim dan tidak perlu dibicarakan soal itu. Kami senang dia kembali," ujar Fabregas.

Costa diharapkan bisa menjaga performa terbaik mengingat Chelsea akan menghadapi dua laga besar. Setelah melawan Liverpool, Selasa (31/1/2017), The Blues akan menjamu Arsenal pada Rabu (4/2/2017).


Editor :
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.