Ibrahimovic: Beritahu Saya Nama Pemain yang Seperti Rooney

By Septian Tambunan - Senin, 23 Januari 2017 | 20:30 WIB
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, memeluk Wayne Rooney untuk merayakan gol yang dia cetak ke gawang Swansea City dalam laga Premier League di Stadion Liberty, Swansea, Wales, 6 November 2016.
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, memeluk Wayne Rooney untuk merayakan gol yang dia cetak ke gawang Swansea City dalam laga Premier League di Stadion Liberty, Swansea, Wales, 6 November 2016.

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (35), menyanjung rekan setimnya, Wayne Rooney (31), dengan setinggi langit.

Wayne Rooney baru saja menobatkan diri pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Manchester United.

Lesakan tendangan bebas dalam laga Premier League melawan Stoke City di Stadion bet365, Sabtu (21/1/2017), membuat dia menorehkan 250 gol untuk The Red Devils!

Pencapaian mengilap tersebut membikin Zlatan Ibrahimovic melayangkan pujian kepada Rooney yang juga menjabat sebagai kapten The Red Devils.

"Dia adalah pemain yang komplet. Di luar lapangan, dia merupakan pemimpin sejati. Dia juga membantu rekan-rekan setim dengan sangat baik," kata Ibrahimovic kepada Sky Sports.

"Dia mempunyai kualitas yang sangat tinggi. Dia tahu cara mencetak gol maupun assist," ucap Ibrahimovic lagi.

Baca Juga:

Mantan kapten tim nasional Swedia ini bahkan menilai tak ada striker di zaman sekarang yang menyerupai Rooney.

"Dia bekerja sangat keras serta memiliki sikap dan semangat yang hebat. Negara ini harus mengapresiasi dia," ujar Ibrahimovic.

"Saat ini, saya tidak melihat ada striker lain seperti dia. Berikan saya sejumlah nama. Beritahu saya dan Anda pasti tetap tidak akan puas dengan jawaban Anda," tutur Ibrahimovic.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Transfermarkt, Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.