Pogba 'Panaskan' Rumor Griezmann ke Man United

By Nugyasa Laksamana - Senin, 23 Januari 2017 | 09:41 WIB
Dua pemain tim nasional Perancis, Paul Pogba dan Antoine Griezmann (kanan), menjalani sesi latihan di Austria, pada 1 Juni 2016.
BEN STANSALL/AFP
Dua pemain tim nasional Perancis, Paul Pogba dan Antoine Griezmann (kanan), menjalani sesi latihan di Austria, pada 1 Juni 2016.

Paul Pogba mengaku punya hubungan yang sangat dekat dengan Antoine Griezmann. Pernyataan Pogba itu seolah memanaskan spekulasi Griezmann ke Manchester United.

Media di Inggris mengabarkan bahwa Manchester United bakal berupaya untuk mendatangkan Antoine Griezmann pada musim panas 2017.

Bahkan, dikatakan juga kalau Jose Mourinho sudah memberikan lampu hijau untuk menebus klausul pelepasan sang pemain dari Atletico Madrid seharga 100 juta euro.

Isu tersebut kemudian dipanaskan Paul Pogba dengan mengatakan bahwa Griezmann adalah sahabat karibnya di tim nasional Perancis.

"Saya selalu mengalami hal yang menyenangkan bersama Grizou (Griezmann). Dia seperti saudara saya, kami selalu bersama-sama," ujar Pogba kepada Telefoot, Minggu (22/1/2017).

"Hubungan bagus ini mempermudah kami berdua untuk tampil impresif di lapangan. Itulah yang terjadi di tim nasional Perancis," tuturnya.

Baca Juga:

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, sudah angkat bicara soal Griezmann. Ia mengaku tak khawatir jika sang pemain ingin hijrah ke klub lain.

Berdasarkan rumor yang berkembang, Griezmann pun sudah bertanya-tanya kepada Pogba mengenai kondisi di Manchester United.

Selain itu, Griezmann disebut-sebut ingin merasakan pengalaman dilatih oleh juru taktik sekaliber Jose Mourinho.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Telefoot


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.