Memphis Depay Hanya Berpamitan dengan 4 Pemain Man United

By Septian Tambunan - Jumat, 20 Januari 2017 | 20:54 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kiri) dan Memphis Depay, bersiap menjalani sesi latihan di Carrington Training Centre, Manchester, Inggris, 14 September 2016.
PAUL ELLIS/AFP
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kiri) dan Memphis Depay, bersiap menjalani sesi latihan di Carrington Training Centre, Manchester, Inggris, 14 September 2016.

Memphis Depay (22 tahun) hanya berpamitan dengan empat pemain Manchester United menyusul kepindahan dia ke klub Prancis, Olympique Lyon. Siapa saja mereka?

Melalui akun Twitter resmi miliknya pada Jumat (20/1/2017), Memphis Depay mengucapkan salam perpisahan kepada Luke Shaw, Paul Pogba, David De Gea, dan Wayne Rooney.

Depay pertama kali berkicau untuk bek kiri Manchester United, Luke Shaw, dengan mengatakan, "Saya akan merindukanmu, tetap berjuang."

Sosok kedua yang mendapat ucapan spesial dari Depay adalah Pogba.

"Terima kasih, Pogba. Sampai jumpa dalam pertarungan kita selanjutnya di lapangan. Jadilah hebat atau pulang ke rumah."

Setelah itu, Depay mengirimkan pesan untuk David De Gea dengan menuturkan, "Tetap lakukan penyelamatan, penyelamatan, dan penyelamatan De Gea. Saya selalu merasa aman bersama Anda."

Baca Juga:

Terakhir, Depay memberikan pernyataan khusus untuk kapten The Red Devils, Wayne Rooney. "Legenda, terima kasih atas segalanya sehingga membuat saya merasa seperti berada di rumah."

Sejak berseragam Man United pada 1 Juli 2015, Depay telah mencetak tujuh gol dan tujuh assist dalam 56 penampilan.

Dia juga mempersembahkan trofi Piala FA 2016 untuk publik Old Trafford.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Transfermarkt, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.