Dapatkan Memphis Depay, Presiden Olympique Lyon Wujudkan Impian

By Septian Tambunan - Jumat, 20 Januari 2017 | 20:13 WIB
Pemain Belanda, Memphis Depay, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Luksemburg dalam laga Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Stadion Josy Barthel, Luksemburg, 13 November 2016.
JOHN THYS/AFP
Pemain Belanda, Memphis Depay, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Luksemburg dalam laga Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Stadion Josy Barthel, Luksemburg, 13 November 2016.

Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, mengonfirmasi bahwa pemain Manchester United, Memphis Depay, akan segera bergabung dengan Lyon dalam waktu 48 jam ke depan.

Berada di bawah besutan Jose Mourinho, Memphis Depay (22) sangat jarang mendapatkan kesempatan bermain membela Manchester United.

Musim ini, dia cuma mencicipi delapan laga dengan total 134 menit!

Celah tersebut langsung dimanfaatkan Olympique Lyon untuk memperkuat timnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5283210066001[/video]

"Transfer ini merupakan impian klub karena dia merupakan pemain yang kami cari. Kami sudah mendapatkan persetujuan, tetapi, kami masih harus menyelesaikan pembuatan kontrak yang sedikit memakan waktu karena akan ada beberapa penghitungan tentang bonus," kata Jean-Michel Aulas seperti dilansir Sky Sports, Jumat (20/1/2017).

"Transfer Depay bernilai besar, karena saya pikir akan berada di sekitar 16,5 juta euro (sekitar Rp 235,6 miliar), dengan tambahan bonus sampai 8 juta euro. Ini adalah investasi besar," ucap dia lagi.

Baca Juga:

Ketika ditanya apakah Depay langsung dimainkan saat Lyon menjamu Olympique Marseille dalam pertandingan Ligue 1, Minggu (22/1/2017), Aulas tidak menutup kemungkinan.

"Saya pikir bermain di laga tersebut agak terlalu cepat bagi dia, karena saat ini kami belum menyelesaikan semua dokumen," ujar Aulas.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Transfermarkt, Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.