Rivaldo Anggap Barcelona Klub yang Tepat untuk Coutinho

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 19 Januari 2017 | 15:46 WIB
Gestur gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, dalam laga International Champions Cup melawan Bercelona di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 6 Agustus 2016.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Gestur gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, dalam laga International Champions Cup melawan Bercelona di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 6 Agustus 2016.

Legenda sepak bola Brasil, Rivaldo, menyarankan gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, untuk mengikuti langkahnya bergabung dengan Barcelona.  

Rivaldo menghabiskan kariernya di Camp Nou pada 1997-2002. Bersama La Braugana, Rivaldo meraih 2 gelar La Liga dan gelar individu yakni Ballon d'Or pada 1999.

Sementara Coutinho menahbiskan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik Premier League. Gelandang asal Brasil tersebut mencetak enam gol dan tujuh assists dari 17 penampilan sepanjang musim ini.

Berkat penampilan impresifnya tersebut, Coutinho dikait-kaitkan dengan Barcelona. El Barca dikabarkan tertarik meminang gelandang berusia 24 tahun tersebut.

"Menurut saya, dia adalah seorang pemain besar dan seorang pemain yang dekat dengan Neymar. Menurut saya, mereka adalah teman dan pemain luar biasa," kata Rivaldo.

"Menurut saya transfer akan terjadi karena Barcelona selalu merekrut pemain terbaik, benarkan? Dia adalah salah satu pemain luar biasa. Saya yakin dia akan menjadi pemain bagus untuk Barca karena dia tampil luar biasa," jelas Rivaldo menambahkan.

Coutinho dibeli Liverpool dari Inter Milan pada Januari 2013. Sejauh ini, dia belum berhasil merasakan trofi bersama si Merah.

[video]http://video.kompas.com/e/5282440789001[/video]


Editor :
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.